Selasa, 18 September 2012

jum'at 23 september 2011 pukul 06.24-06.42 mandi + siap siap berangkat ke kampus pukul 06.50 sampai di kampus, tapi aku kuliah jam 9 daripada bingung aku ikut kelas kimia semester satu dulu dosennya pak Asoy (A. sofyan). dia dosennya enak, karena cara mengajarnya gak "sepaneng" dan kayak profesor (mendalami suatu materi). niat awal mau nemenin temen yang ngulang dan ambil kelas itu. tapi ternyata dia malah gak masuk jadinya aku yang gantiin dia tanda tangan, dengar dosen sampai ngaku-ngaku namanya saat di panggil presensi oleh dosen. pada kuliah ini ada satu anak yang "siluman" atau lebih populer TA (titip absen) kedua mahasiswa disuruh menemui beliau sebelum jum'at depan. kasihan dia gak seberuntung aku. hhhe tapi apakah aku benar-benar beruntung hari ini??????? inilah kisah selanjutnya................ pukul 9.00 aku masuk pertama kali rancob, dosennya pria,enak, gemuk, tapi tulisannya gak enak di baca dan beliau lebih banyak menulis, suaranyapun kecil. hampir 2 jam aku malah gak mudeng blas apa yang diajarkan beliau,,,,, -.-" yang aku agak lega adalah rumus itu sisa rumus statistika semester kemarin, jadi tinggal melihat catatan yang lalu meski sama-sama belum mudeng..... hhhahhha pukul 10.30 akhirnya selesai pelajar rancobnya, kayaknya bapaknya sebel karena gak ada yang mudeng apa yang beliau bicarakan (cuma pendapatku). lalu aku makan di WS (warung santai). pukul 11.00 diajak temen untuk menemui pak nas. pak nas adalah dosen pengampu praktikum rancob. kalau bagiku pak nas itu hampir seperti pak tarom smp. temenku mau menmui beliau untuk minta ganti jadwal praktikum yang bentrok dengan jadwal lain, tapi dia malah agak ragu. why???? karena dia agak sulit "ngomong" dan lebih dia masih trauma dengan semester lalu saat mengalami hal yang sama eh ia malah di bentak (mirip pak tarom kan???? yang jadi pertanyaanku adalah apakah semua guru yang tiap waktu ada di depan komputer emang begitu???) dia lalu nyerah dan mundur............. kasihan, tapi mau gmana lagi........ disini aku juga tanya kepada septi tentang teknis semnas kewirus yang mundur...... jam 12.00 jumatan di kehutanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar