Rabu, 19 September 2012

poem to you

Poem to you Cinta..... Dalam sujudku pada-Nya ku titipkan doa dan pintaku….. semoga engkau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu semoga engkau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana engkau berada saat ini. Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai Ku tegarkan, segala kerapuhan, kan ku indahkan segala kesedihan… Bahagia mu adalah doa dan harapku…. Senyumu, menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku… Semoga kan selalu baik adanya , meskipun jalan ini tak sempurna…. ucap terakhirku, ku harap kan terbaca jelas di mata dan hatimu… aku mengerti…., aku di sini, dan aku mencintaimu apapun adanya Dirimu dengan segala kurangmu… dan biarlah………, biarkanlah tulusku…yang mencintaimu…. Sesungguhnya,Kecantikan wanita itu ,Bukan pada pakaian yang dikenakan,Bukan juga pada lenggok tubuh yang sengaja dipamerkan,Bukan juga pada solekan yang mengharap perhatian,Tetapi ianya terletak pada kejernihan wajah dan hatinya,Pada kebijaksanaan dan kecerdasan fikirannya,Kecantikan wanita itu bukan pada rupa parasnya,Tetapi pada cahaya dan keikhlasan yang tergambar darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar